Subhanallah, Tak Ada Rotan Akar-pun Jadi, Tak Boleh Pakai Bus 10 Ribu Warga Ciamis Sudah Bergerak Jalan kaki ke Jakarta

Ciamis --Seribu satu jalan ke roma ,ternyata pepatah itu juga berlaku untuk umat islam yang akan melakukan aksi bela islam III.Umat islam Ciamis berangkat ke Jakarta dengan jalan kaki, mulai  hari Senin (28/11/2016 hari ini) karena Perusahaan Otobus (PO) ditekan oleh pihak-pihak tertentu untuk tidak mengangkut mereka ke Jakarta. Sebanyak 10 ribu warga Ciamis bakal ikut aksi unjuk rasa “bela Islam” jilid III 2 Desember mendatang

Mereka yang tergabung dalam  Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ciamis pantang menyerah, Walaupun seribu satu rintangan yang mereka hadapi,Niat tulus mereka harus dijalankan dengan  keberangkatan mereka berjalan kaki ke Jakarta dengan iklas mereka lakukan demi membela Al qur’an.




“PO Bus ditekan 10.000 Jamaah Ciamis jalan kaki ke Jakarta ikut aksi 212. Subhanallah Dahsyat Sekali semangat membela Islam dari Jama’ah Ciamis. Meskipun PO BUS atau Rental Sewa Transportasi ditekan oleh pihak pihak tertentu supaya tidak menyewakan kepada peserta Aksi Bela Islam 2 Desember, kalau tetap menyewakan, maka ada ancaman izin usahanya dicabut, Namun 1001 cara dan jalan masih banyak menuju Jakarta,” ujar lelaki yang menggunakan jas putih da peci putih itu.

Comments